SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Akhirnya Salju Turun di Mesir Setelah Satu Abad!

Senin, 16 Desember 2013 12:47 by miko | 5783 hits
Wow, Akhirnya Salju Turun di Mesir Setelah Satu Abad!
earthsky.org

DREAMERSRADIO.COM - Pemanasan global telah membuat penyimpangan iklim yang mulai dirasakan manusia. Kejadian aneh pun terjadi di Kairo. Pasalnya pada 13 Desember lalu, Kairo diselimuti saju akibat badai salju yang terjadi di Timur Tengah.

Cuaca aneh tersebut terjadi karena rendahnya curah hujan, dan suhu musim dingin yang selalu berada di atas titik beku. Salju merupakan suatu fenomena yang sangat tidak umum di Kairo. Kota ini sebenarnya pernah mengalami kejadian serupa pada satu abad yang lalu.

 “Ini adalah yang pertama sejak bertahun lamanya,” ungkap Pejabat pusat Meteorlogi Kairo, Ali Abdelazim bahkan sangat terkejut dengan peristiwa tersebut.

Baca juga: Dieng Mendadak Punya 'Rasa' Luar Negeri, Capai Titik Rendah dan Lautan Salju!

Dilansir dari Huffington Post, ternyata tak semua penduduk Mesir senang dan gembira melihat salju yang tak pernah mereka temui sebelumnya. Pasalnya sejumlah pengungsi Suriah diwilayah tersebut harus berhadapan dengan udara yang sangat dingin, tetapi mereka hanya memiliki peralatan yang minim.

Kejadian langka ini ternyata tidak hanya terjadi di Mesir, kejadian ini juga pernah terjadi di Israel. Di tahun 1953 ketika cuaca dan badai ekstrim menghantam Israel, negara ini di terpa salju. Tetapi salju tersebut bukan membawa kegembiraan malah menyebabkan warga Israel harus mengungsi dan meninggalkan rumahnya.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)