home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pasangan Ini Pilih Menikah Di Dalam Air!

Selasa, 10 Desember 2013 15:15 by miko | 4691 hits
Wow, Pasangan Ini Pilih Menikah Di Dalam Air!
uk.lifestyle.yahoo.com

DREAMERSRADIO.COM - Perasaan cinta dan sayang biasanya dipertemukan dengan kecintaan terhadap hal yang sama. Sehingga pasangan yang memiliki kegemaran menyelam tersebut akhirnya memilih untuk merayakan pernikahannya di dalam air.

Dilansir dari Dailymail, pasangan Chris dan Janet Wright tersebut melakukan prosesi pernikahan di dalam air pada Kepulauan Maladewa. Mereka pun menyelam dengan menggunakan pakaian lengkap seperti jas dan gaun pengantin.

Namun karena dalam penyelam tak bisa mengatakan I do seperti layaknya pernikahan pada umumnya, maka mereka pun mengganti prosesi pernikahan tersebut dengan tulisan yang menyatakan kebersidian pasangan tersebut membina rumah tangga.

“Aku berharap dia tidak akan terlalu lama membuatku menunggu di depan altar, jika kelamaan aku akan kehabisan udara. Aku merasa terpukau dan puas dapat melakukan ini semua,” ungkap Chris.

Baca juga: Telah Tayang Hingga Season Ke-4, Inilah Nama Suami dan Istri Favorit di 'We Got Married'

Pasangan asal Inggris ini menikah di kedalaman 12 meter di bawah permukaan air. Panggung tempat duduk mempelai ditata seperti sungguhan dengan dekorasi bunga dan tirai serta ucapan selamat datang.

“Ini benar-benar luar biasa. Mereka membuat area utama dengan kursi segala. Benar-benar seperti mimpi,” tutur Jane.

Untungnya pernikahan ini tidak terus berbasah-basahan di dalam air. Setelah mengucap janji akhirnya mereka naik ke permukaan, mengganti pakaian dan mengadakan pesta kecil di pulau Centara Grand.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)