SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kini Ada Mesin Penjual Wine Otomatis

Senin, 25 November 2013 12:00 by miko | 1533 hits
Wow, Kini Ada Mesin Penjual Wine Otomatis
foxnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi bukan saja di industri teknologi komunikasi, tetapi juga berpengaruh pada sisi lain yang bertujuan dapat membantu aktivitas manusia. Salah satunya dengan munculnya sebuah mesin penjual Wine otomatis.

Vending Mechine atau mesin penjual otomatis selama ini dikenal dengan menjual minuman  kaleng, tapi kali ini wine pun sudah dapat dibeli secara otomatis. Dalam mesin ini mampu menampung 350 botol wine merek Moet and Chandon yang masing-masing berukuran 200 ml.

Setiap botol tersebut dibalut kristal Swarovski mini yang mewah. Karena itulah vending machine ini diletakkan di mall Selfridge yang terkenal mewah di London, Inggris.

Baca juga: Uniknya Vending Machine Pizza Pertama di Jepang

Dilansir dari Dailymail, mesin penjual wine otomatis ini tidak seperti biasanya yang hanya menerima pembayaran uang koin. Pembeli harus membayar pada toko yang telah ditentukan di jalan Oxford dengan harga satu botol 18 Euro atau Rp 285 ribu.

Jika membeli nantinya botol tersebut tidak akan menggelinding jatuh layaknya vending machine biasa namun dipegang tangan robot. Kehadiran mesin penjual otomatis yang tak biasa ini rupanya untuk menyambut musim liburan Natal.

Tak hanya di London, ada vending machine Los Angeles yang menjual caviar, siput dan truffle. Sedangkan di Miami malah menyediakan borgol emas 24 karat, gaun Jean Paul Gaultier hingga mobil Bentley.

Komentar
  • HOT !
    Ular yang tewas terpanggang di hutan kalimantan diduga adalah piton atau ular sanca kembang dengan panjang 3 meter. Ular yang hangus karena kebakaran hutan itu pun menjadi viral. Namun meski piton bukan termasuk ular mematikan karena racunnya, Indonesia memiliki ular paling mematikan di dunia....
  • HOT !
    Viralnya seorang pria yang melakukan operasi plastik demi mirip dengan artis idolanya Jimin BTS memang sempat menarik perhatian publik. Pria bernama Oli London tersebut kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia ingin melakukan prosedur operasi yang sudah ia lakukan sebanyak 15 kali tersebut....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Negeri Ginseng, Korea Selatan. Pasalnya, setelah 30 tahun lamanya, pelaku pembunuhan berantai yang terjadi di tahun 1986 dan 1991 akhirnya berhasil diidentifikasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)