SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kini Ada Mesin Penjual Wine Otomatis

Senin, 25 November 2013 12:00 by miko | 1473 hits
Wow, Kini Ada Mesin Penjual Wine Otomatis
foxnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi bukan saja di industri teknologi komunikasi, tetapi juga berpengaruh pada sisi lain yang bertujuan dapat membantu aktivitas manusia. Salah satunya dengan munculnya sebuah mesin penjual Wine otomatis.

Vending Mechine atau mesin penjual otomatis selama ini dikenal dengan menjual minuman  kaleng, tapi kali ini wine pun sudah dapat dibeli secara otomatis. Dalam mesin ini mampu menampung 350 botol wine merek Moet and Chandon yang masing-masing berukuran 200 ml.

Setiap botol tersebut dibalut kristal Swarovski mini yang mewah. Karena itulah vending machine ini diletakkan di mall Selfridge yang terkenal mewah di London, Inggris.

Baca juga: PT KAI Luncurkan Mesin Pintar, Tak Perlu Antre Beli Tiket

Dilansir dari Dailymail, mesin penjual wine otomatis ini tidak seperti biasanya yang hanya menerima pembayaran uang koin. Pembeli harus membayar pada toko yang telah ditentukan di jalan Oxford dengan harga satu botol 18 Euro atau Rp 285 ribu.

Jika membeli nantinya botol tersebut tidak akan menggelinding jatuh layaknya vending machine biasa namun dipegang tangan robot. Kehadiran mesin penjual otomatis yang tak biasa ini rupanya untuk menyambut musim liburan Natal.

Tak hanya di London, ada vending machine Los Angeles yang menjual caviar, siput dan truffle. Sedangkan di Miami malah menyediakan borgol emas 24 karat, gaun Jean Paul Gaultier hingga mobil Bentley.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)