home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kini Ada Mesin Penjual Wine Otomatis

Senin, 25 November 2013 12:00 by miko | 1643 hits
Wow, Kini Ada Mesin Penjual Wine Otomatis
foxnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi bukan saja di industri teknologi komunikasi, tetapi juga berpengaruh pada sisi lain yang bertujuan dapat membantu aktivitas manusia. Salah satunya dengan munculnya sebuah mesin penjual Wine otomatis.

Vending Mechine atau mesin penjual otomatis selama ini dikenal dengan menjual minuman  kaleng, tapi kali ini wine pun sudah dapat dibeli secara otomatis. Dalam mesin ini mampu menampung 350 botol wine merek Moet and Chandon yang masing-masing berukuran 200 ml.

Setiap botol tersebut dibalut kristal Swarovski mini yang mewah. Karena itulah vending machine ini diletakkan di mall Selfridge yang terkenal mewah di London, Inggris.

Baca juga: Unik, Kylie Jenner Jual Kosmetik Lewat Vending Machine

Dilansir dari Dailymail, mesin penjual wine otomatis ini tidak seperti biasanya yang hanya menerima pembayaran uang koin. Pembeli harus membayar pada toko yang telah ditentukan di jalan Oxford dengan harga satu botol 18 Euro atau Rp 285 ribu.

Jika membeli nantinya botol tersebut tidak akan menggelinding jatuh layaknya vending machine biasa namun dipegang tangan robot. Kehadiran mesin penjual otomatis yang tak biasa ini rupanya untuk menyambut musim liburan Natal.

Tak hanya di London, ada vending machine Los Angeles yang menjual caviar, siput dan truffle. Sedangkan di Miami malah menyediakan borgol emas 24 karat, gaun Jean Paul Gaultier hingga mobil Bentley.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)