SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecanduan, Gadis 25 Tahun Sudah Operasi Plastik 13 Kali

Minggu, 13 Oktober 2013 10:18 by miko | 11324 hits
Kecanduan, Gadis 25 Tahun Sudah Operasi Plastik 13 Kali
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang yang mengatakan kalau operasi plastik bisa menimbulkan dampak adiktif.  Rupanya hal ini dialami oleh seorang penyanyi asal Rusia yang bernama Alyona Piskun. Pada usia yang baru menginjak 25 tahun, ia telah melakukan operasi plastik hingga 13 kali.

Dilansir dari Odditycentral, Alyona mengaku kalau dirinya telah melakukan 13 kali operasi berbeda untuk mengubah penampilannya. Empat operasi ia lakukan untuk perbaikan bentuk hidung, dagu, hingga bentuk mata dan sedot lemak pipi.

Alhasil kini wajah Alyona menyerupai Barbie setelah menjalani banyak operasi. Bahkan karena ekstrimnya, penampilan Alyona saat ini sudah tidak bisa dikenali lagi jika dibandingkan dengan foto 3 tahun lalu.

Satu-satunya yang menunjukkan bahwa itu foto orang yang sama adalah tato di bagian lengan atas. Alyona pun mengaku tak menyesali tindakannya ini.

Baca juga: Perilaku 'Gila' dan Mengerikan Anak Bondowoso yang Kecanduan Gadget Parah

“Dalam 3 tahun aku sudah berubah drastis, tidak hanya bagian luar namun juga dalam," tulis Alyona di profilnya. Aku tidak menyesal sudah operasi plastik karena setelah menjalaninya aku menjadi semakin cantik,” terangnya.

Jumlah operasi plastik yang mencengangkan itu menambah daftar panjangnya sebagai selebriti kontroversial di negaranya sendiri. Alyona memang kerap menyanyi dengan gaya vulgar dan pernah tersangkut pelanggaran hukum ketika berfoto di monumen Mamayev Kurgan yang paling sakral di Rusia.

Namun jumlah operasi di usia 25 tahun dianggap sebagai tindakannya yang paling kontroversial.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)