home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kecanduan, Gadis 25 Tahun Sudah Operasi Plastik 13 Kali

Minggu, 13 Oktober 2013 10:18 by miko | 11508 hits
Kecanduan, Gadis 25 Tahun Sudah Operasi Plastik 13 Kali
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang yang mengatakan kalau operasi plastik bisa menimbulkan dampak adiktif.  Rupanya hal ini dialami oleh seorang penyanyi asal Rusia yang bernama Alyona Piskun. Pada usia yang baru menginjak 25 tahun, ia telah melakukan operasi plastik hingga 13 kali.

Dilansir dari Odditycentral, Alyona mengaku kalau dirinya telah melakukan 13 kali operasi berbeda untuk mengubah penampilannya. Empat operasi ia lakukan untuk perbaikan bentuk hidung, dagu, hingga bentuk mata dan sedot lemak pipi.

Alhasil kini wajah Alyona menyerupai Barbie setelah menjalani banyak operasi. Bahkan karena ekstrimnya, penampilan Alyona saat ini sudah tidak bisa dikenali lagi jika dibandingkan dengan foto 3 tahun lalu.

Satu-satunya yang menunjukkan bahwa itu foto orang yang sama adalah tato di bagian lengan atas. Alyona pun mengaku tak menyesali tindakannya ini.

Baca juga: Ben Affleck Cerita Tentang Perjuangannya Melawan Kecanduan Alkohol

“Dalam 3 tahun aku sudah berubah drastis, tidak hanya bagian luar namun juga dalam," tulis Alyona di profilnya. Aku tidak menyesal sudah operasi plastik karena setelah menjalaninya aku menjadi semakin cantik,” terangnya.

Jumlah operasi plastik yang mencengangkan itu menambah daftar panjangnya sebagai selebriti kontroversial di negaranya sendiri. Alyona memang kerap menyanyi dengan gaya vulgar dan pernah tersangkut pelanggaran hukum ketika berfoto di monumen Mamayev Kurgan yang paling sakral di Rusia.

Namun jumlah operasi di usia 25 tahun dianggap sebagai tindakannya yang paling kontroversial.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)