SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Ini Nikahkan Putrinya Lewat Komik Spiderman

Sabtu, 05 Oktober 2013 11:00 by miko | 2300 hits
Ayah Ini Nikahkan Putrinya Lewat Komik Spiderman
huffingtonpost.com

Gadis mana yang tak ingin memiliki ayah seperti ini. ia adalah Richard Schaen, lelaki paruh baya yang ingin membahagiakan putrinya di hari pernikahan. Lelaki kelahiran Ohio ini sangat menyukai komik Marvel dan telah mengoleksinya dari dirinya berusia 19 tahun, dan dari komik Spiderman ia pun bisa membantu pernikahan anaknya.

Hobinya mengumpulkan komik yang terkenal dengan tokoh pahlawan seperti Spiderman dan Hulk dapat dikategorikan luar biasa. Tetapi tumpukan komik yang telah ia koleksi dari remaja ini akhirnya ia gunakan sebagai modal pernikahan putrinya.

Pria yang sering membaca komiknya di loteng ini mulai khawatir ketika melihat sang anak merencanakan pernikahannya. Demi memberikan yang terbaik, Richard dan sang istri merencanakan untuk menjual salah satu komik kesayangannya untuk biaya pernikahan putrinya.

Dilansir dari iVillage, sadar dengan kualitas komik yang ia miliki, Richard pun menjual komik yang berjudul The Amazing Spider-man No.1. Komik ini bukanlah komik biasa. Komik ini sudah dikategorikan komik langka dan sudah tidak di produksi lagi.

Hal ini tentu saja membuat para penggemar dan kolektor lainnya berbondong-bondong menemui Richard untuk membelinya dengan harga yang setimpal. Akhirnya, Richard berhasil mengumpulkan uang sebesar US$ 7000 atau setara dengan Rp 77 juta lebih.

 “Aku mendatangi putriku, dan memberinya pesan kecil dengan gambar Spider-man di depannya sembari mengatakan bahwa uang ini mungkin dapat ia gunakan sebagai biaya katering di hari pernikahannya,” tutur Richard.

Hingga kini Richard masih belum percaya komuk yang dulu ia beli 12 sen dapat membantunya mewujudkan pernikahan putri kesayangannya.  Bahkan Rhichard ternyata masih memiliki berbagai komik merencanakan untuk menjual koleksinya sesuai dengan kebutuhannya dan sang istri

“Kami berencana membangun rumah kami, sehingga kami memutuskan untuk menjual semua komik yang saya memiliki,” jelas Richard.

Komentar
  • HOT !
    Di Indonesia, biasanya pemakaian cincin pada jari manis sudah dikenal sebagai tanda bahwa seseorang tersebut sudah memiliki pasangan baik baru bertunangan atau sudah menikah. Lalu bagaimana dengan di Korea Selatan? Apakah mengenakan cincin di jari tertentu memiliki arti atau tanda khusus?...
  • HOT !
    Dengan semakin menyebarnya Hallyu Wave, menyebabkan jumlah pendatang ke Korea Selatan semakin meningkat tiap tahunnya. Tentunya hal ini membawa dampak baik terutama dari segi pemasukan bagi negeri ginseng tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)