SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Operasi Perpanjang Tubuh Ngetren di Korea

Minggu, 08 September 2013 12:09 by miko | 13721 hits
Operasi Perpanjang Tubuh Ngetren di Korea
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Korea Selatan dikenal dengan tren operasi plastik untuk mempercantik penampilan. Kali ini perkembangan teknologi menjadikan negara tersebut menciptakan tren. Kali ini operasi memperpanjang tubuh sedang mengalami tren di negeri ginseng tersebut.

Jika sebelumnya muncul tren operasi bibir bergaya Joker yang mampu membuat orang terlihat selalu tersenyum. Kini ada lagi tren perpanjang anggota tubuh. Operasi ini merupakan salah satu operasi paling menyakitkan dan sedang tren di Korea.

Melalui teknik operasi ini, seseorang pasien bisa bertambah tinggi hingga 13 cm. Namun untuk mendapatkan tinggi badan ini, kerap kali mereka mempertaruhkan banyak hal yang vital. Di antaranya adalah rasa sakit yang luar biasa dan kehilangan kemampuan untuk berjalan. Hal ini karena operasi tersebut berhubungan dengan pengubahan struktur pada area kaki.

Baca juga: Operasi Edison Wardhana Habiskan Ratusan Juta, Siapa yang Bayar?

Dilansir Rocketnews24.com, 5 dari 6 orang yang melakukan operasi ini akan mengalami efek samping tersebut. Dan kesemuanya menanggung resiko kehilangan kemampuan berjalan bila teknik ini tidak berhasil.

Nah ingin memiliki tubuh tinggi memang selalu menggoda setiap orang. Namun apalah artinya itu semua bila kita mengalami rasa sakit? Seperti apa tren ini akan menggema di Korea? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Komentar
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Program OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) milik Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya, Sandiaga Uno pada masa kampanye Pilkada DKI Jakarta kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dalam spanduk OK OCE saat kampanye memuat janji modal padahal program itu disebut Sandi tidak pernah memberi ‘janji modal’....
  • HOT !
    Anies Baswedan dan Sudirman Said merupakan mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). Anies dan Sudirman ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara. Meski demikian keduanya lantas diusung Partai Gerindra untuk menjadi orang nomor satu dalam pemerintahan daerah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)