SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabut Picu Kecelakaan Beruntun Libatkan 100 Mobil

Sabtu, 07 September 2013 13:00 by miko | 3228 hits
Kabut Picu Kecelakaan Beruntun Libatkan 100 Mobil
mobile.seruu.com

DREAMERSRADIO.COM - Cuaca berkabut membutuhkan ekstra hati-hati bagi para pengemudi jika tidak ingin mengalami peristiwa nahas yang terjadi di Inggris. Pasalnya karena kabut, terjadi kecelakaan beruntun di Kent, Inggris Tenggara yang melibatkan 100 mobil dan 200 orang terluka.

Akibat kecelakaan besar tersebut, diberitakan sekitar enam orang menderita luka yang sangat serius meskipun tidak menelan korban jiwa. Polisi menyebutkan lebih dari 100 mobil bertabrakan pada Kamis 5 September pagi pukul 07.15 waktu setempat.

Dilansir dari BBC, seorang saksi mata mengatakan jarak pandangn amat buruk akibat kabut tebal dan banyak mobil yang tidak menyalakan  lampu. Belasan ambulans dan mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke tempat kejadian.

Baca juga: Belum 1 Menit Berjalan, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan Paksa!

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka menggunakan mesin pemotong hidraulis untuk mengeluarkan lima korban yang terperangkap di dalam mobil. Selain itu, kepolisian sudah menutup jalur kecelakaan di jembatan Sheppey yang menghubungkan Pulau Sheppey dengan Kent.

"Saya bisa mengukuhkan bahwa tadi hal itu (kabut) amat berbahaya dan masih akan terus amat berbahaya. Dilaporkan kepada saya bahwa kabut amat tebal dan jelas jarak pandang amat rendah pada saat itu,” tutur seorang polisi.

Ditambahkan bahwa jembatan Sheppey akan ditutup sepanjang hari walaupun pada petang hari jalur itu amat sibuk. Jembatan Sheppey sepanjang 1,2 km terdiri dari empat jalur dan dibuka pada tahun 2006 dengan biaya pembangunannya mencapai Pound 100 juta.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)