home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabut Picu Kecelakaan Beruntun Libatkan 100 Mobil

Sabtu, 07 September 2013 13:00 by miko | 3532 hits
Kabut Picu Kecelakaan Beruntun Libatkan 100 Mobil
mobile.seruu.com

DREAMERSRADIO.COM - Cuaca berkabut membutuhkan ekstra hati-hati bagi para pengemudi jika tidak ingin mengalami peristiwa nahas yang terjadi di Inggris. Pasalnya karena kabut, terjadi kecelakaan beruntun di Kent, Inggris Tenggara yang melibatkan 100 mobil dan 200 orang terluka.

Akibat kecelakaan besar tersebut, diberitakan sekitar enam orang menderita luka yang sangat serius meskipun tidak menelan korban jiwa. Polisi menyebutkan lebih dari 100 mobil bertabrakan pada Kamis 5 September pagi pukul 07.15 waktu setempat.

Dilansir dari BBC, seorang saksi mata mengatakan jarak pandangn amat buruk akibat kabut tebal dan banyak mobil yang tidak menyalakan  lampu. Belasan ambulans dan mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke tempat kejadian.

Baca juga: Belum 1 Menit Berjalan, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan Paksa!

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka menggunakan mesin pemotong hidraulis untuk mengeluarkan lima korban yang terperangkap di dalam mobil. Selain itu, kepolisian sudah menutup jalur kecelakaan di jembatan Sheppey yang menghubungkan Pulau Sheppey dengan Kent.

"Saya bisa mengukuhkan bahwa tadi hal itu (kabut) amat berbahaya dan masih akan terus amat berbahaya. Dilaporkan kepada saya bahwa kabut amat tebal dan jelas jarak pandang amat rendah pada saat itu,” tutur seorang polisi.

Ditambahkan bahwa jembatan Sheppey akan ditutup sepanjang hari walaupun pada petang hari jalur itu amat sibuk. Jembatan Sheppey sepanjang 1,2 km terdiri dari empat jalur dan dibuka pada tahun 2006 dengan biaya pembangunannya mencapai Pound 100 juta.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)