SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabut Picu Kecelakaan Beruntun Libatkan 100 Mobil

Sabtu, 07 September 2013 13:00 by miko | 3297 hits
Kabut Picu Kecelakaan Beruntun Libatkan 100 Mobil
mobile.seruu.com

DREAMERSRADIO.COM - Cuaca berkabut membutuhkan ekstra hati-hati bagi para pengemudi jika tidak ingin mengalami peristiwa nahas yang terjadi di Inggris. Pasalnya karena kabut, terjadi kecelakaan beruntun di Kent, Inggris Tenggara yang melibatkan 100 mobil dan 200 orang terluka.

Akibat kecelakaan besar tersebut, diberitakan sekitar enam orang menderita luka yang sangat serius meskipun tidak menelan korban jiwa. Polisi menyebutkan lebih dari 100 mobil bertabrakan pada Kamis 5 September pagi pukul 07.15 waktu setempat.

Dilansir dari BBC, seorang saksi mata mengatakan jarak pandangn amat buruk akibat kabut tebal dan banyak mobil yang tidak menyalakan  lampu. Belasan ambulans dan mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke tempat kejadian.

Baca juga: Belum 1 Menit Berjalan, Pertandingan Sepakbola Ini Dihentikan Paksa!

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran mengatakan mereka menggunakan mesin pemotong hidraulis untuk mengeluarkan lima korban yang terperangkap di dalam mobil. Selain itu, kepolisian sudah menutup jalur kecelakaan di jembatan Sheppey yang menghubungkan Pulau Sheppey dengan Kent.

"Saya bisa mengukuhkan bahwa tadi hal itu (kabut) amat berbahaya dan masih akan terus amat berbahaya. Dilaporkan kepada saya bahwa kabut amat tebal dan jelas jarak pandang amat rendah pada saat itu,” tutur seorang polisi.

Ditambahkan bahwa jembatan Sheppey akan ditutup sepanjang hari walaupun pada petang hari jalur itu amat sibuk. Jembatan Sheppey sepanjang 1,2 km terdiri dari empat jalur dan dibuka pada tahun 2006 dengan biaya pembangunannya mencapai Pound 100 juta.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)