home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Foto Istri Gendong Suami Harukan Dunia Maya

Rabu, 04 September 2013 14:57 by miko | 10312 hits
Wow, Foto Istri Gendong Suami Harukan Dunia Maya
Huffington Post

DREAMERSRADIO.COM - Foto merupakan sebuah ekspresi cinta kedua pasangan ini. Bahkan karena foto tersebut diposting oleh seorang fotografer Sarah Ledford dalam akun Facebooknya, mampu membuat dunia maya terharu. Dalam hitungan detik foto itu banyak disukai para pengguna internet.

Dilansir dari Huffington post, dalam foto tersebut memperlihatkan pasangan Jesse dan Kelly Cottle asal San Diego yang berpose  cukup mengharukan. Ketika itu terlihat Kelly tengah menggendong suaminya Jesse dan berpose tetap mesra di sebuah lokasi taman.

Sebenarnya, saat itu keduanya sedang berkumpul dengan keluarga, dan mengambil foto-foto keluarga di ruangan terbuka. Dalam foto lain, ditunjukkan keluarga Jesse menggendong Jesse didampingi dengan Kelly.

Si fotografer, Sarah kemudian punya ide, dan mengarahkan posisi foto mereka. Mereka berdua setuju dan menganggap foto ini sebagai kenangan indah cinta mereka.

Baca juga: Momen Manis Ahok-Puput Sambut Kelahiran Anak di Pemotretan Terbaru

Sementara itu, dibalik cerita keterbatasan Jesse berawal dari medan perang. Jesse merupakan seorang marinir, yang kedua kakinya harus di amputasi saat dikirim ke Afganistan pada tahun 2009. Ketika itu, Jesse terkena bom dan terluka parah, hingga ia pulang ke negaranya dalam kondisi harus kehilangan kedua kakinya.

Tiba di San Diego, Jesse harus dirawat selama berbulan-bulan di rumah sakit. Saat kondisinya mulai pulih, ia dibantu dengan kaki buatan, melakukan kegiatan outdoor untuk pertama kalinya. Di sebuah kolam renang di San Diego, di sanalah ia dan Kelly pertama kali bertemu. Mereka saling jatuh cinta.

Bagi Jesse, Kelly adalah sosok yang berhasil memulihkan kondisi psikis Jesse dalam waktu yang singkat. Ia adalah istri yang sabar dan telaten, serta menjadi semangat tersendiri bagi Jesse untuk bertahan dalam kondisinya saat ini.

“Dalam foto itu, Kelly tak hanya menggendongku secara fisik, tetapi ia juga 'menggendongku' secara emosional. Itulah bagaimana arti kehadiran Kelly di hidupku,” ungkap Jesse.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)