SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Operasi, Pria ini Tak Kenal Takut

Selasa, 27 Agustus 2013 17:45 by miko | 2137 hits
Gara-gara Operasi, Pria ini Tak Kenal Takut
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cerita cukup unik terjadi pada seorang pria yang memiliki kondisi langka. Pasalnya Jordy Cernik pada mulanya memiliki rasa takut yang sangat berlebihan. Namun setelah dirinya melakukan operasi pengangkatan kelenjar yang memproduksi adrenalin, kini ia tak mengenal rasa takut.

Cernik yang saat ini berusia 38 tahun tersebut mengaku melakukan operasi sangat langka. Ayah dua anak ini mengalami sindrom cushing, sehingga ia harus mengangkat kelenjar yang memproduksi adrenalin atau yang biasa disebut hormon yang membuat manusia merasa takut.

“Saya tidak akan pernah punya nyali untuk melakukan semuanya, tapi sekarang tidak ada rasa takut bagi saya. Saya siap untuk melakukan apapun. Bahkan saya berpikir tentang berjalan di atas sayap pesawat yang sedang lepas landas,” ungkap Cernik seperti dilansir dari Mirror.

“Sekarang saya hanya melakukan apapun yang membuat saya takut sebelumnya dan saya akan mengumpulkan uang untuk amal,” terangnya.

Baca juga: Wow, Gara-gara Tato Ibu dan Anak Akhirnya Bertemu

Kini selama 4 bulan terakhir Cernik telah melakukan terjun payung dan berjalan diatas kabel dari atas jembatan Tyne Newcastle, dan sekarang pria tersebut bersiap-siap menyelesaikan tantangan berlari di acara Bupa Great North Run.

Acara terbesar di Inggris ini akan berlangsung dari Newcastle sampai ke South Shield, Inggris. Para peserta harus berlari sejauh 21 kilometer.

“Para dokter tidak memberitahu saya ini bisa menjadi salah satu efek samping dari operasi. Tapi, saya pikir kondisi yang saya alami ini sangat langka,” tutur Cernik.

Sindrom cushing mempengaruhi sekitar 1 dari 50 ribu orang di Inggris. Hal tersebut menyebabkan kerusakan adrenal dan kelenjar hipofisis yang berate peningkatan jumlah kortikosteroid yang dihasilnya sehingga menyebabkan ketakutan yang berlebihan.

  • HOT !
    Remaja pelaku video yang mengancam akan menembak Presiden Jokowi yang berinisial RJT alias S (16) bersama ayahnya telah membuat video permintaan maaf. Namun kabar terakhir mengatakan ia tetap diproses hukum sesuai peraturan yang berlaku....
  • HOT !
    Hubungan cinta terlarang dan kelewat batas tercermin dari kasus kehamilan siswi SMP di Tulungagung, Jawa Timur oleh seorang siswa SD. Mengejar legalitas untuk menikah, Kantor Urusan Agama (KUA) sempat menolak pernikahan keduanya karena belum cukup umur....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)