SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suami ini Berjalan Kaki Demi Dapatkan Ginjal Istrinya

Minggu, 28 Juli 2013 01:00 by miko | 3446 hits
Suami ini Berjalan Kaki Demi Dapatkan Ginjal Istrinya
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Kekuatan cinta membuat manusia mampu melakukan hal-hal diluar nalar manusia. Begitu juga dengan seorang kakek berusia 78 tahun dari Carolina Selatan yang bernama Larry Swilling. Demi mendapat ginjal untuk sang istri ia pun berjalan kaki mencari pendonor.

Larry memiliki seorang istri yang berusia 47 tahun bernama Jimmie Sue, yang divonis terkena gagal ginjal tahun lalu. Maka pada suatu hari didepan serambi rumahnya, Larry menggenggam tangan istrinya dan berusaha untuk mendapatkan ginjal istrinya.

Tak hanya sekedar menggantungkan nasib pada tindakan medis, ia pun berjalan menyusuri jalanan sambil mengalungkan papan bertuliskan ‘Dibutuhkan Ginjal’. Tekadnya yang kuat menyelamatkan istrinya, apalagi saat ini Sue hanya memiliki satu ginjal di dalam tubuhnya.

Baca juga: Romantisnya, Hwang Jung Eum Cium Sang Suami di Tengah Kencan Nonton Baseball

Dilansir dari Dailymail, Larry tahu untuk mendapatkan ginjal yang cocok untuk istrinya bukanlah hal yang mudah. Meski pun ada, maka belum tentu orang tersebut mau memberikan ginjal yang berharga untuk  menyelamatkan nyawa istrinya.

Sudah lebih dari setengah tahun Larry mencari ginjal yang tepat untuk istri yang dipanggilnya, my heart itu. Ia bahkan berurai air mata saat menjelaskan bahwa bagaimanapun ia akan mengusahakan ginjal untuk istrinya agar bisa sembuh.

“Aku memohon-mohon demi sebuah ginjal. Aku akan melakukan apapun, tapi aku membutuhkan ginjal,” isaknya.

Ia sering mendapatkan telepon dari penjuru dunia seperti Mesir, Swedia dan negara lainnya. Namun sayang, belum ada yang cocok untuk Sue. Oleh karena itu pria ini memutuskan untuk berjalan kaki di sepanjang kota ia tinggal sambil mengalungkan papan tersebut di dada dan punggungnya. Ia tidak mau melewatkan setiap meter dan setiap orang yang ia temui karena ia tahu dengan tekad yang kuat, harapan kesembuhan untuk sang istri pasti ada.

Komentar
  • HOT !
    Hadir dalam Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional (Monas) pada Minggu (17/12), Pelaksana Tugas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fadli Zon dalam orasinya mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo harus menyatakan Yerusalem sebagai ibu kota Palestina....
  • HOT !
    Ketua Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Zainudin Paru mengatakan, pihaknya akan mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung atas putusan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta yang memenangkan Fahri Hamzah. ...
  • HOT !
    Mantan pejabat kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi), Anies Baswedan dan Sudirman Said diusung Partai Gerindra untuk menjadi calon kepala daerah. Ketua Partai Gerindra, Prabowo Subianto pun merasa beruntung karena Anies dan Sudirman Said ‘lulus cepat’ dari jabatan mereka karena terkena resuffle oleh Kepala Negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)