SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria AS Tangkap Bola dari Helikopter

Selasa, 16 Juli 2013 12:19 by miko | 1315 hits
Wow, Pria AS Tangkap Bola dari Helikopter
fariztapir.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk memecahkan rekor. Salah satu yang paling menakjubkan dilakukan oleh pria asal Amerika Serikat ini. Pasalnya ia berhasil memecahkan rekor dunia dengan menangkap sebuah bola yang dijatuhkan dari helikopter.

Dilansir dari Telegraph Zack Hample berhasil menangkap bola bisbol yang dijatuhkan dari helikopter dengan ketinggian 365 meter. Aksi memukau ini dilakukan pada 13 Juli 2013 lalu menggunakan helicopter yang lepas landas dari lapangan Edward A. Lelacheur Park di Lowell, Amerika Serikat.

Aksi uniknya ini Hample lakukan untuk menciptakan rekor dunia baru sebagai penangkap bola bisbol dari tempat tertinggi. Untuk mengukir rekor ini, dirinya telah mengenakan perlengkapan keselamatan karena menangkap bola dengan kecepatan 95 mph dapat membuat tubuh manusia cedera.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Pizza yang Jarang Diketahui

Setelah beberapa bola sempat meleset dari tangkapannya, akhirnya Hample berhasil menangkap bola bisbol tersebut. Seperti diketahui, pada rekor dunia sebelumnya, bola bisbol dijatuhkan hanya dari ketinggian 254 meter.

Aksi menakjubkan dari Hample ini, merupakan bagian dari kegiatan di musim panjang BIGS Baseball Adventure. Pemecahan rekor dunia ini juga disponsori oleh Major League Baseball.

Komentar
  • HOT !
     Gempa berkekuatan cukup besar menghebohkan Indonesia karena terasa di sepanjang daerah Selatan Pulau Jawa. Karena guncangan berpusat di dalam laut, masyarakat khawatir terjadi tsunami karena BMKG memang sempat mengeluarkan peringatan dini....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....
  • HOT !
    Gugatan praperadilan jilid II yang diajukan oleh Ketua DPR (non aktif) Setya Novanto terkait kasus korupsi megaproyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e KTP) dinyatakan gugur oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Keputusan tersebut disahkan oleh Hakim Kusno saat sidang digelar Kamis (14/12)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)