SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

M Countdown - Halo Indonesia Akhirnya Resmi Dibatalkan

Sabtu, 29 Juni 2013 11:08 by ningcil | 7097 hits
M Countdown - Halo Indonesia Akhirnya Resmi Dibatalkan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tak menyenangkan untuk para K-Popers di Indonesia! Setelah sebelumnya ada 16 penyanyi K-Pop yang dikonfirmasi akan menggebrak Jakarta pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, kini Big Daddy Entertainment selaku promotor dalam acara ini akhirnya menyatakan bahwa acara tersebut telah resmi dibatalkan.

Konser yang bertajuk ‘Mnet M Countdown – Halo Indonesia’ ini rencananya akan diramaikan oleh 16 artis K-Pop seperti Shinhwa, 2PM, 2NE1, B2ST, MBLAQ, Sistar, After School, 4Minute, Kim Jong Kook, Eru, VIXX, Secret, Roy Kim, Verbal Jint, B1A4, dan Teen Top serta 2 artis asal Indonesia.

Sejak Jumat (28/06) malam, rumor mengenai pembatalan konser ‘Mnet M Countdown – Halo Indonesia’ ini sudah banyak beredar di sejumlah media Korea dan juga sosial media. Namun dari pihak Big Daddy Entertainment sendiri baru benar-benar secara resmi mengenai pembatalan ini pada Sabtu (29/06).

Baca juga: Inilah Mekanisme Refund Tiket 'M Countdown Halo - Indonesia'

“We are very sorry to announce that M COUNTDOWN – Halo Indonesia will be cancelled”, tulis akun Twitter resmi Big Daddy Entertainment pada Sabtu (29/06) pukul 10.50 pagi. Namun alasan mengenai pembatalan ini akan segera diumumkan oleh pihak Big Daddy Entertainment begitu mereka mendapatkan kabar resmi dari CJ E&M, selaku produser Mnet.

Sementara itu, pihak Big Daddy juga langsung berjanji untuk segera mengumumkan perihal pengembalian tiket dan meminta maaf yang sebesar-besarnya mengenai pembatalan acara ini.

Dreamers Radio sendiri akan menyelenggarakan acara gathering Kpop Vaganza Party Road to M Countdown Halo – Indonesia pada Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 14.00 hingga 18.00 di Lippo Mall Kemang. Acara ini akan dimeriahkan oleh Nichan dan Cherreen Horvejkul, Alika, 2nd Floor, Ultramen Crew, Teen Star, 2Times, serta akan banyak hadiah yang akan dibagikan kepada k-popers yang hadir.

Komentar
  • HOT !
    Menteri Agama Lukman Hakim sempat disoraki oleh sebagian massa Aksi Bela Palestina sebelum dirinya melakukan orasi. Namun saat ditanya apa yang menyebabkan massa melakukan hal tersebut, Lukman mengaku tidak tahu dan merasa biasa saja....
  • HOT !
     Natal segera tiba sebagai hari Raya umat Kristinani yang memperingati hari lahir Yesus. Namun momen tersebut pun tidak lepas dari sosok Bunda Maria. Seperti yang dilakukan seorang seniman asal Kebumen, Jawa Tengah bernama Eddy Ruswanto....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberi klarifikasi jika salah satu program andalannya, yaitu OK OCE (One Kecamatan, One Center for Enterpreuneurship) tidak pernah berjanji memberikan modal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)