home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

M Countdown - Halo Indonesia Akhirnya Resmi Dibatalkan

Sabtu, 29 Juni 2013 11:08 by ningcil | 7253 hits
M Countdown - Halo Indonesia Akhirnya Resmi Dibatalkan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar tak menyenangkan untuk para K-Popers di Indonesia! Setelah sebelumnya ada 16 penyanyi K-Pop yang dikonfirmasi akan menggebrak Jakarta pada 3 Juli 2013 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, kini Big Daddy Entertainment selaku promotor dalam acara ini akhirnya menyatakan bahwa acara tersebut telah resmi dibatalkan.

Konser yang bertajuk ‘Mnet M Countdown – Halo Indonesia’ ini rencananya akan diramaikan oleh 16 artis K-Pop seperti Shinhwa, 2PM, 2NE1, B2ST, MBLAQ, Sistar, After School, 4Minute, Kim Jong Kook, Eru, VIXX, Secret, Roy Kim, Verbal Jint, B1A4, dan Teen Top serta 2 artis asal Indonesia.

Sejak Jumat (28/06) malam, rumor mengenai pembatalan konser ‘Mnet M Countdown – Halo Indonesia’ ini sudah banyak beredar di sejumlah media Korea dan juga sosial media. Namun dari pihak Big Daddy Entertainment sendiri baru benar-benar secara resmi mengenai pembatalan ini pada Sabtu (29/06).

Baca juga: Inilah Mekanisme Refund Tiket 'M Countdown Halo - Indonesia'

“We are very sorry to announce that M COUNTDOWN – Halo Indonesia will be cancelled”, tulis akun Twitter resmi Big Daddy Entertainment pada Sabtu (29/06) pukul 10.50 pagi. Namun alasan mengenai pembatalan ini akan segera diumumkan oleh pihak Big Daddy Entertainment begitu mereka mendapatkan kabar resmi dari CJ E&M, selaku produser Mnet.

Sementara itu, pihak Big Daddy juga langsung berjanji untuk segera mengumumkan perihal pengembalian tiket dan meminta maaf yang sebesar-besarnya mengenai pembatalan acara ini.

Dreamers Radio sendiri akan menyelenggarakan acara gathering Kpop Vaganza Party Road to M Countdown Halo – Indonesia pada Sabtu, 29 Juni 2013 pukul 14.00 hingga 18.00 di Lippo Mall Kemang. Acara ini akan dimeriahkan oleh Nichan dan Cherreen Horvejkul, Alika, 2nd Floor, Ultramen Crew, Teen Star, 2Times, serta akan banyak hadiah yang akan dibagikan kepada k-popers yang hadir.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)