home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Finalis Ratu Kecantikan Ini Ternyata Pria

Sabtu, 22 Juni 2013 01:00 by miko | 3838 hits
Duh, Finalis Ratu Kecantikan Ini Ternyata Pria
liputan6.com

DREAMERSRADIO.COM - Dengan rambut pirang, kulit yang mulus, dan senyum manis, maka sulit dibayangkan kalau kontestan Ratu Kecantikan itu merupakan seorang pria. Sejak menjalani operasi transgender, Daniel pun mengubah namanya menjadi Dani.

Wanita yang berusia 21 tahun itupun kini bersaing dengan gadis cantik lainnya untuk dinobatkan sebagai Miss Diamond Queen 2013. Tubuhnya yang sempurna bagi seorang wanita, membuat dirinya masuk dalam 11 finalis dalam ajang kontes kecantikan yang akan digelar di London.

Tak hanya itu, Daniel pun menceritakan mengambil keputusannya mengubah dirinya menjadi seorang wanita ketika dirinya berusia 18 tahun. Ia pun mengaku kalau dirinya terjebak dalam tubuh pria, hingga ia memutuskan untuk operasi kelamin.

Baca juga: Ini 9 Member dari Final Program Survival 'Boys24' yang Siap Didebutkan!

Manajer sebuah kelab malam di Camdem itu mengakui, meski baru resmi ganti kelamin di usia 18 tahun, transisinya dari pria menjadi wanita terjadi sejak usia dini, seperti yang dilansir NY Daily news.

“Ketika saya berusia tiga tahun, ibu membawa saya dengan kereta dorong, saya selalu menyukai permainan anak perempuan, saya tidak tertarik dengan mainan anak laki-laki,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)