SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miskin Lagi, Pemenang Lotere Kerja di Pabrik

Senin, 17 Juni 2013 09:00 by miko | 1707 hits
Miskin Lagi, Pemenang Lotere Kerja di Pabrik
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kekayaan yang muncul secara tiba-tiba banyak diakui orang akan berakhir dengan cepat. Begitu juga dengan Michael Carroll menjadi orang yang paling beruntung ketika memenangkan lotere 2002 lalu. Tapi saat ini dirinya menerima kenyataan kalau kekayaan tersebut hilang dalam waktu singkat.

Sebelumnya Carroll berhasil memenangkan lotere nasional sebesar 9,7 poundsterling atau sekitar Rp 150,4 miliar. Uang yang diterimanya tersebut ternyata tak bertahan lama, pasalnya selama hampir 10 tahun ia pergunakan untuk pengeluarannya sendiri.

Dilansir dari The Scotman, akhirnya, pria berusia 30 tahun itu saat ini harus bekerja di sebuah pabrik biskuit untuk menghidupi dirinya. Carroll saat ini hanya memegang uang sisa loterenya sebesar Rp10 ribu. 

 Selama hampir 10 tahun, Carroll menghabiskan uangnya untuk membeli rumah mewah di Norfolk dan membeli beberapa buah mobil balap. Selain itu, Carroll juga menginvestasikan uangnya di sebuah klub sepakbola di Skotlandia.

Tak hanya itu, ia juga memberikan sepetiga uang lotere kepada keluarga dan teman. Tetapi pengeluaran yang paling mengherankan adalah 12 ribu poundsterling atau sekitar Rp 186 juta untuk obat-obatan terlarang, selain itu melakukan 100 kali perjalanan ke Spanyol dalam waktu satu dekade.

Kini hanya bisa menikmati sisa kekayaannya dan terpaksa menghidupi dirinya dengan bekerja. Tidak ada lagi kehidupan mewah dan pesta-pesta yang dijalaninya seperti setelah memenangkan lotere.

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)