SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kafe ini Bayar Minuman dengan Ciuman

Selasa, 11 Juni 2013 09:00 by miko | 3572 hits
Wow, Kafe ini Bayar Minuman dengan Ciuman
au.timeout.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara masyarakat Australia untuk menarik pengunjung kafe, salah satunya sebuah kafe bernama Metro St James yang terletak di Sydney, Australia. Walau hanya bertahan selama tiga bulan, kafe ini popular di kalangan pengunjungnya setelah menawarkan promo yang unik, dimana pengunjung membayar minuman hanya dengan sebuah ciuman.

Dilansir dari Oddity Central, kafe yang bukan pukul 9 pagi hingga 11 malam itu memberikan pelayanan yang sangat berbeda. Setiap pengunjung gratis membayar kopi yang mereka minum dan hanya membayarnya dengan ciuman.

“Kami membawa cinta kembali! Bawa pasangan Anda ke kafe dari 9-11.00 pada Juni dan membayar dengan ciuman ketika Anda memesan kopi. Kami tidak menerima uang Anda, kami hanya menerima ciuman Anda,” seperti yang tertulis pada akun Facebook resmi milik kafe Metro St James.

Baca juga: Junho 2PM Ungkap Pengalaman Putus Cinta Gara-gara Ciuman

Meski demikian, pihak kafe tidak menyediakan pegawainya menjadi pasangan berciuman. Pengunjung tidak perlu membawa pasangan. Jika mereka berani, mereka bisa mengajak siapa saja, bahkan teman kantor. Pengunjung hanya perlu berciuman dan terlihat asli.

“Kami akan menonton Anda. Ini harus menjadi ciuman sejati. Saya bisa melihat jika itu adalah ciuman palsu. Saya spesialis ciuman. Jadi, tidak ada kecurangan,” tutur salah satu pegawai kafe.

Komentar
  • HOT !
    Masyarakat menyoroti keputusan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno untuk tidak lagi membuka akses warga melihat proses rapat Pemprov DKI. Karena Anies Sandi tidak mengunggah video semacam itu di channel Youtube lagi....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)