SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kafe ini Bayar Minuman dengan Ciuman

Selasa, 11 Juni 2013 09:00 by miko | 3647 hits
Wow, Kafe ini Bayar Minuman dengan Ciuman
au.timeout.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara masyarakat Australia untuk menarik pengunjung kafe, salah satunya sebuah kafe bernama Metro St James yang terletak di Sydney, Australia. Walau hanya bertahan selama tiga bulan, kafe ini popular di kalangan pengunjungnya setelah menawarkan promo yang unik, dimana pengunjung membayar minuman hanya dengan sebuah ciuman.

Dilansir dari Oddity Central, kafe yang bukan pukul 9 pagi hingga 11 malam itu memberikan pelayanan yang sangat berbeda. Setiap pengunjung gratis membayar kopi yang mereka minum dan hanya membayarnya dengan ciuman.

“Kami membawa cinta kembali! Bawa pasangan Anda ke kafe dari 9-11.00 pada Juni dan membayar dengan ciuman ketika Anda memesan kopi. Kami tidak menerima uang Anda, kami hanya menerima ciuman Anda,” seperti yang tertulis pada akun Facebook resmi milik kafe Metro St James.

Baca juga: Main di Pantai, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman Lagi Usai Bantah Pacaran

Meski demikian, pihak kafe tidak menyediakan pegawainya menjadi pasangan berciuman. Pengunjung tidak perlu membawa pasangan. Jika mereka berani, mereka bisa mengajak siapa saja, bahkan teman kantor. Pengunjung hanya perlu berciuman dan terlihat asli.

“Kami akan menonton Anda. Ini harus menjadi ciuman sejati. Saya bisa melihat jika itu adalah ciuman palsu. Saya spesialis ciuman. Jadi, tidak ada kecurangan,” tutur salah satu pegawai kafe.

Komentar
  • HOT !
    Rabu (16/10) kemarin PT Angkasa Pura II telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan PT PLN. Penandatangan ini dilakukan untuk program Kerja Sama Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai....
  • HOT !
    Ujaran kebencian bisa muncul dari isu rasis, bahkan di dalam negeri sendiri. Padahal, hasil penelitian terbaru membuktikan jika Indonesia tidak memiliki istilah ‘pribumi’. Keanekaragaman etnis yang ada di Indonesia juga menjadi salah satu buktinya....
  • HOT !
    Penurunan permukaan tanah di Jakarta sudah dianggap menjadi persoalan serius. Di wilayah Utara Jakarta, air laut telah masuk ke wilayah pemukiman. Bahkan Menteri ESDM Ignasius Jonan mengatakan jika air laut sudah mencapai Monumen Nasional atau Monas, apa artinya?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)