SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kafe ini Bayar Minuman dengan Ciuman

Selasa, 11 Juni 2013 09:00 by miko | 3644 hits
Wow, Kafe ini Bayar Minuman dengan Ciuman
au.timeout.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara masyarakat Australia untuk menarik pengunjung kafe, salah satunya sebuah kafe bernama Metro St James yang terletak di Sydney, Australia. Walau hanya bertahan selama tiga bulan, kafe ini popular di kalangan pengunjungnya setelah menawarkan promo yang unik, dimana pengunjung membayar minuman hanya dengan sebuah ciuman.

Dilansir dari Oddity Central, kafe yang bukan pukul 9 pagi hingga 11 malam itu memberikan pelayanan yang sangat berbeda. Setiap pengunjung gratis membayar kopi yang mereka minum dan hanya membayarnya dengan ciuman.

“Kami membawa cinta kembali! Bawa pasangan Anda ke kafe dari 9-11.00 pada Juni dan membayar dengan ciuman ketika Anda memesan kopi. Kami tidak menerima uang Anda, kami hanya menerima ciuman Anda,” seperti yang tertulis pada akun Facebook resmi milik kafe Metro St James.

Baca juga: Main di Pantai, Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Ciuman Lagi Usai Bantah Pacaran

Meski demikian, pihak kafe tidak menyediakan pegawainya menjadi pasangan berciuman. Pengunjung tidak perlu membawa pasangan. Jika mereka berani, mereka bisa mengajak siapa saja, bahkan teman kantor. Pengunjung hanya perlu berciuman dan terlihat asli.

“Kami akan menonton Anda. Ini harus menjadi ciuman sejati. Saya bisa melihat jika itu adalah ciuman palsu. Saya spesialis ciuman. Jadi, tidak ada kecurangan,” tutur salah satu pegawai kafe.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)