home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michelle Obama Usir Aktivis Gay

Jumat, 07 Juni 2013 13:19 by miko | 1842 hits
Michelle Obama Usir Aktivis Gay
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Michelle Obama dikenal sebagai pendukung hak gay di Amerika Serikat, tapi kali ini sikap Michelle sedikit berbalik, pasalnya pada acara penggalangan dana untuk Kongres Nasional Demokrat, Michelle mengusir seorang aktivis gay untuk pergi dari acara tersebut.

Insiden tersebut terjadi pada saat aktivis gay Ellen Sturtz tiba-tiba menginterupsi pidato Michelle Obama dalam acara tersebut. Aktivis yang telah berusia 56 tahun tersebut menuntut agar dilakukannya perintah eksekutif atas hak-hak gay.

"Anda dengarkan saya atau bisa mengambil alih mic ini, tetapi saya akan pergi. Kalian semua yang memutuskan. Kalian punya satu pilihan,” tutur Michelle Obama seperti di dengar oleh jurnalis.

Saat diberi pilihan tersebut, mereka yang menghadiri acara tersebut memilih untuk meminta perempuan aktivis gay tersebut untuk pergi. Kemudian Sturtz itupun dikawal pergi meninggalkan acara penggalangan dana tersebut.

Baca juga: Duh, Miley Cyrus Kembali Tampilkan Adegan Seronok di Konsernya!

“Dia (Michelle Obama) datang langsung mendekati saya. Saya benar-benar terkejut,” ungkap Ellen Sturtz dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Sky News.

Sturtz mengaku dirinya membayar sebesar US$ 500 atau sekira Rp4,8 juta (Rp9.792 per USD) untuk menghadiri acara itu. Event itu sendiri dilakukan oleh kelompok pembela kaum gay, GetEqual.

Selama ini, Presiden Barack Obama dikenal sebagai pendukung pernikahan sejenis dan isu tersebut diutarakannya terus dalam kampanye tahun lalu. Pada periode kedua pemerintahannya, Obama pun lebih vokal menyuarakan kesetaraan hak gay dengan warga pada umumnya.

Komentar
  • HOT !
    Pemerintah telah mengumumkan keputusan melalui Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker) yang disampaikan oleh Ida Fauziah, bahwa pada tahun 2021 mendatang tidak ada kenaikan upah minimum. Berarti, tidak ada kenaikan upah minimum provinsi (UMP), atau pun upah minimum kabupaten/kota (UMK)....
  • HOT !
    Bilingual merupakan kemampuan seseorang yang bisa bicara dua bahasa yang berbeda. Buktinya, kemampuan bilingual tidak hanya berguna untuk kebutuhan berkomunikasi dan memperluas jejaring, tetapi juga untuk kesehatan otak....
  • HOT !
    Pada Sabtu (24/10) kemarin, Jusuf Kalla mendampingi penandatanganan naskah perjanjian kerja sama (PKS) pendirian dan pembangunan Museum Sejarah Rasulullah SAW dan Peradaban Islam di Indonesia, yang disebutnya akan menjadi ikon baru Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)