SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michelle Obama Usir Aktivis Gay

Jumat, 07 Juni 2013 13:19 by miko | 1804 hits
Michelle Obama Usir Aktivis Gay
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Michelle Obama dikenal sebagai pendukung hak gay di Amerika Serikat, tapi kali ini sikap Michelle sedikit berbalik, pasalnya pada acara penggalangan dana untuk Kongres Nasional Demokrat, Michelle mengusir seorang aktivis gay untuk pergi dari acara tersebut.

Insiden tersebut terjadi pada saat aktivis gay Ellen Sturtz tiba-tiba menginterupsi pidato Michelle Obama dalam acara tersebut. Aktivis yang telah berusia 56 tahun tersebut menuntut agar dilakukannya perintah eksekutif atas hak-hak gay.

"Anda dengarkan saya atau bisa mengambil alih mic ini, tetapi saya akan pergi. Kalian semua yang memutuskan. Kalian punya satu pilihan,” tutur Michelle Obama seperti di dengar oleh jurnalis.

Saat diberi pilihan tersebut, mereka yang menghadiri acara tersebut memilih untuk meminta perempuan aktivis gay tersebut untuk pergi. Kemudian Sturtz itupun dikawal pergi meninggalkan acara penggalangan dana tersebut.

Baca juga: Duh, Miley Cyrus Kembali Tampilkan Adegan Seronok di Konsernya!

“Dia (Michelle Obama) datang langsung mendekati saya. Saya benar-benar terkejut,” ungkap Ellen Sturtz dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Sky News.

Sturtz mengaku dirinya membayar sebesar US$ 500 atau sekira Rp4,8 juta (Rp9.792 per USD) untuk menghadiri acara itu. Event itu sendiri dilakukan oleh kelompok pembela kaum gay, GetEqual.

Selama ini, Presiden Barack Obama dikenal sebagai pendukung pernikahan sejenis dan isu tersebut diutarakannya terus dalam kampanye tahun lalu. Pada periode kedua pemerintahannya, Obama pun lebih vokal menyuarakan kesetaraan hak gay dengan warga pada umumnya.

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)