SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michelle Obama Usir Aktivis Gay

Jumat, 07 Juni 2013 13:19 by miko | 1825 hits
Michelle Obama Usir Aktivis Gay
abcnews.go.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Michelle Obama dikenal sebagai pendukung hak gay di Amerika Serikat, tapi kali ini sikap Michelle sedikit berbalik, pasalnya pada acara penggalangan dana untuk Kongres Nasional Demokrat, Michelle mengusir seorang aktivis gay untuk pergi dari acara tersebut.

Insiden tersebut terjadi pada saat aktivis gay Ellen Sturtz tiba-tiba menginterupsi pidato Michelle Obama dalam acara tersebut. Aktivis yang telah berusia 56 tahun tersebut menuntut agar dilakukannya perintah eksekutif atas hak-hak gay.

"Anda dengarkan saya atau bisa mengambil alih mic ini, tetapi saya akan pergi. Kalian semua yang memutuskan. Kalian punya satu pilihan,” tutur Michelle Obama seperti di dengar oleh jurnalis.

Saat diberi pilihan tersebut, mereka yang menghadiri acara tersebut memilih untuk meminta perempuan aktivis gay tersebut untuk pergi. Kemudian Sturtz itupun dikawal pergi meninggalkan acara penggalangan dana tersebut.

Baca juga: Duh, Miley Cyrus Kembali Tampilkan Adegan Seronok di Konsernya!

“Dia (Michelle Obama) datang langsung mendekati saya. Saya benar-benar terkejut,” ungkap Ellen Sturtz dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari Sky News.

Sturtz mengaku dirinya membayar sebesar US$ 500 atau sekira Rp4,8 juta (Rp9.792 per USD) untuk menghadiri acara itu. Event itu sendiri dilakukan oleh kelompok pembela kaum gay, GetEqual.

Selama ini, Presiden Barack Obama dikenal sebagai pendukung pernikahan sejenis dan isu tersebut diutarakannya terus dalam kampanye tahun lalu. Pada periode kedua pemerintahannya, Obama pun lebih vokal menyuarakan kesetaraan hak gay dengan warga pada umumnya.

Komentar
  • HOT !
    Bukan hal asing para warga Korea Utara membelot atau kabur dari negaranya dan memasuki Korea Selatan. Mungkin banyak yang berpikir mereka melarikan diri karena tak tahan dengan peraturan negaranya, namun ternyata ada juga faktor lain....
  • HOT !
    Pelat nomor berakhiran ‘RF’ nampaknya bukan hal asing di jalanan ibu kota. Namun yang perlu diketahui, nomor polisi tersebut hanya diperuntukkan untuk kalangan tertentu dan ternyata tidak bisa dipergunakan untuk sembarang orang....
  • HOT !
    Warga dan pengunjung Pantai Peninsula, Nusa Dua, Bali digegerkan oleh datangnya sekumpulan ikan hiu yang sangat mendekat ke bibir pantai. Sempat terekam dalam video hingga jadi viral di media sosial yang dikabarkan telah bermunculan sejak Rabu (21/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)