SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Pelukan, Anthony Potong Rambut Gratis

Senin, 20 Mei 2013 18:15 by miko | 2149 hits
Demi Pelukan, Anthony Potong Rambut Gratis
huffingtonpost.com

Rasa cinta terhadap sesama manusia rupanya diungkapkan oleh Anthony Cymerys dengan cara yang cukup unik. Pasalnya pria tersebut menawarkan diri untuk memotong rambut para tunawisma di Hartford, Coneticut, Amerika Serikat agar mendapatkan pelukan.

Kegiatan yang telah dilakukan selama 25 tahun ini membuat dirinya dikenal sebagai Joe Barber yang telah menawarkan potong rambut gratis untuk para tunawisma. Cymerys mulai menawarkan jasa tukang cukur kepada keluarga mereka yang kurang beruntung pada tahun 1988 silam, setelah mendengar ceramah tentang tunawisma di sebuah gereja.

Sebelumnya, pria pensiunan ini hanya memotong rambut untuk keluarga. Namun, kata-kata inspiratif yang dia dengar di gereja membuatnya memutuskan untuk mengubah penampilan tunawisma agar terlihat jauh lebih baik.

Pada mulanya ia membantu memotong rambut orang ditempat penampungan dan rumah-rumah peristirahatan. Kemudian ia memotong rambut di pusat kota YMCA selama bertahun-tahun, sebelumnya akhirnya pindah ke wilayah dekat Bushnell Park.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dilansir dari Oddity Central, saat ini setiap hari rabu, Cymerys selalu mempersiapkan kursi kayu di taman Elm Street utnuk mencukur dan memijat wajah para tunawisma yang datang kesana. Ia pun melakukan hal ini dengan sukarela dan hanya ingin dibayar dengan sebuah pelukan.

“Semua saya lakukan karena cinta. Potong rambut mungkin tidak terlihat penting, tapi sebenarnya hal itu sangat penting,” ungkap Cymerys.

Cymerys menambahkan bahwa para tunawisma ini sulit mencari pekerjaan karena penampilannya, sehingga dirinya benar-benar membantu mereka keluar dari situasi sulit seperti ini. Selain memberikan jasa potong rambut gratis, Cymerys juga membagikan makanan secara gratis untuk para tunawisma tersebut.

  • HOT !
    Perilaku mudik atau pulang kampung di Indonesia adalah hal yang sangat lumrah dilakukan ketika menuju Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran. Namun bukan hanya persiapan fisik, mental atau keperluan saja yang harus diperhatikan, informasi tentang akses dan jalur transportasi pun harus diketahui....
  • HOT !
    Presiden Donald Trump resmi mengeluarkan surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi dengan Kim Jong Un, Pemimpin Tertinggi Korea Utara. Padahal sejatinya, pertemuan ini diharapkan masyarakat dunia soal perdamaian dan kepastian soal senjata nuklir yang belakangan sempat memanas....
  • HOT !
    Tidak hanya perlengkapan, kondisi fisik dan transportasi saja yang harus dipersiapkan oleh pelaku mudik setiap tahunnya. Namun juga informasi soal akses dan kesiapan jalur yang akan dilaluinya. Karena pemerintah telah menyampaikan progres kesiapan jalur di Pulau Jawa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)