SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Pelukan, Anthony Potong Rambut Gratis

Senin, 20 Mei 2013 18:15 by miko | 2096 hits
Demi Pelukan, Anthony Potong Rambut Gratis
huffingtonpost.com

Rasa cinta terhadap sesama manusia rupanya diungkapkan oleh Anthony Cymerys dengan cara yang cukup unik. Pasalnya pria tersebut menawarkan diri untuk memotong rambut para tunawisma di Hartford, Coneticut, Amerika Serikat agar mendapatkan pelukan.

Kegiatan yang telah dilakukan selama 25 tahun ini membuat dirinya dikenal sebagai Joe Barber yang telah menawarkan potong rambut gratis untuk para tunawisma. Cymerys mulai menawarkan jasa tukang cukur kepada keluarga mereka yang kurang beruntung pada tahun 1988 silam, setelah mendengar ceramah tentang tunawisma di sebuah gereja.

Sebelumnya, pria pensiunan ini hanya memotong rambut untuk keluarga. Namun, kata-kata inspiratif yang dia dengar di gereja membuatnya memutuskan untuk mengubah penampilan tunawisma agar terlihat jauh lebih baik.

Pada mulanya ia membantu memotong rambut orang ditempat penampungan dan rumah-rumah peristirahatan. Kemudian ia memotong rambut di pusat kota YMCA selama bertahun-tahun, sebelumnya akhirnya pindah ke wilayah dekat Bushnell Park.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dilansir dari Oddity Central, saat ini setiap hari rabu, Cymerys selalu mempersiapkan kursi kayu di taman Elm Street utnuk mencukur dan memijat wajah para tunawisma yang datang kesana. Ia pun melakukan hal ini dengan sukarela dan hanya ingin dibayar dengan sebuah pelukan.

“Semua saya lakukan karena cinta. Potong rambut mungkin tidak terlihat penting, tapi sebenarnya hal itu sangat penting,” ungkap Cymerys.

Cymerys menambahkan bahwa para tunawisma ini sulit mencari pekerjaan karena penampilannya, sehingga dirinya benar-benar membantu mereka keluar dari situasi sulit seperti ini. Selain memberikan jasa potong rambut gratis, Cymerys juga membagikan makanan secara gratis untuk para tunawisma tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Di era digital saat ini siapa pun bisa berpotensi menjadi terkenal dan kaya tanpa harus tampil di televisi. Hal itu dibuktikan oleh seorang bocah bernama Ryan, meski usianya masih 6 tahun namun ia mampu meraup penghasilan hingga USD 11 juta atau sekitar Rp 150 miliar karena YouTube. Lalu apa yang ia lakukan?...
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)