SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-Gara Masakan, Koki Tewas oleh Pelanggan

Senin, 20 Mei 2013 09:00 by miko | 2407 hits
Gara-Gara Masakan, Koki Tewas oleh Pelanggan
storify.com

Siapa yang sangka hal sepele bisa berujung maut. Seorang koki ternama asal Jepang dilaporkan tewas, karena dipukuli dua orang pria tak dikenal. Kedua pelaku ini diketahui merasa tidak puas dengan kualitas masakan yang diberikan oleh sang koki tersebut.

Miki Nozawa seorang koki terkenal menyediakan mie goreng kepada dua orang pria di restoran miliknya di Pulau Sylt, Jerman. Namun beberapa lama kemudian, Nozawa terlibat cekcok dengan dua pria tersebut didekat sebuah klub malam yang tak jauh dari restorannya.

Peristiwa ini berawal ketika pria itu makan di restoran Nozawa dan menolak untuk membayar tagihan, setelah menilai menu mie yang digoreng dengan sayuran dan daging ini tidak sesuai harapan keduanya. Koki berusia 57 tahun ini kemudian mempersilakan kedua tamu untuk pergi dari restoran.

Baca juga: Tampannya, Suho Jadi Koki Handal di Foto Teaser Drama 'How Are You Bread'

Dilansir dari Skynews, kemudian Nozawa pergi ke sebuah klub malam, ternyata kedua pelanggan yang tidak puas itu beraada di dalam tempat yang sama. Mereka pun akhirnya terlibat perdebatan sengit dan berakhir tewasnya Nozawa.

Pemeriksaan tengah dilakukan untuk menentukan penyebab pasti dari kematian Nozawa. Namun petugas berwenang Jerman yang melakukan otopsi mengatakan, Nozawa tewas karena pendarahan pada otaknya.

Tidak ada dakwaan resmi dikeluarkan terhadap kedua orang yang diduga terlibat atas kematian Nozawa. Polisi masih terus melakukan penyelidikan atas insiden tersebut.

Komentar
  • HOT !
    Mungkin tak banyak yang merasakan jika ada gempa terjadi pada dini hari tadi di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memang tidak terbilang besar, yaitu di kekuatan magnitudo 3.9 mengguncang pada pukul 03.06 WIB....
  • HOT !
    Baru diberitakan pengakuan pelaku wanita di video syur perilaku seks menyimpang dari Garut mengatakan jika ia dipaksa suami untuk melakukan video seks secara beramai ramai, kini ditemukan lagi fakta baru oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia Sabtu (17/8/2019) kemarin diwarnai insiden penangkapan 43 mahasiswa Papua di Surabaya. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan pengaduan masyarakat mengenai adanya perusakan bendera Merah Putih yang diduga dilakukan oleh beberapa mahasiswa Papua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)