home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Ini Miliki 9 Nyawa

Jumat, 10 Mei 2013 09:00 by miko | 2807 hits
Wow, Pria Ini Miliki 9 Nyawa
the sun.co.uk

Julukan manusia dengan banyak nyawa sepertinya pantas diberikan kepada seorang pria yang bernama Matius Hawksley. Pasalnya pria asal Inggris tersebut merupakan manusia paling beruntung karena lolos dari kematian hingga sembilan kali.

Hawksley sepertinya sangat disayang Tuhan karena dalam kehidupannya ia sering dihadapkan oleh maut. Ia pun telah mengalami berbagai kecelakaan yang mengancam nyawanya, tapi hingga saat ini ia selalu berhasil diselamatkan.

Pria berusia 25 tahun tersebut, telah lolos dari sembilan kali peristiwa buruk yang mengancam hidupnya, seperti jatuh dari tebing, beberapa kali mengalami serangan jantung, menderita Methicillin Staphylococcus Aureus (MRSA) atau biasa dikenal dengan bakteri yang menyerang kekebalan tubuh, dan ia pun didiagnosa mengidap kanker testis.

Namun, semua kejadian yang menyeramkan di dalam hidupnya itu tidak membuatnya kehilangan nyawa, bahkan sampai sekarang ia masih sehat dan bugar.

“Dalam banyak hal saya merasa seperti orang sial, tapi saya juga merasa menjadi orang yang paling beruntung di Inggris,” ungkap Hawksley seperti dilansir dari Telegraph.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)