home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pasangan Pengantin Bertema Zombie

Kamis, 25 April 2013 17:15 by miko | 2751 hits
Inilah Pasangan Pengantin Bertema Zombie
mirror

Banyak cara untuk merayakan peristiwa paling bersejarah seperti pernikahan. Kali ini sepasang kekasih memilih konsep pernikahan yang sangat unik. Kabarnya mereka menikah dengan berpakaian sebagai mayat hidup atau biasa dikenal zombie.

Pasangan ini adalah Jennifer Jones dan Rob Blackmore, yang mengaku menjadi penggemar film horor sejak dirinya masih kecil, karena itulah mereka membuat inisiatif berpenampilan seperti layaknya zombie pada pesta pernikahan mereka.

“Sejak saya masih kecil sudah senang melihat film zombie,” ungkap Blackmore, seperti dikutip Mirror.

“Game zombie pertama yang saya mainkan adalah Resident Evil. Dari sana saya menjadi penggemar berat zombie,” tutur pria berusia 31 tahun ini.

Baca juga: 5 Film Korea Bertema Zombie, Tegang tapi Seru!

Selain konsep pernikahan yang unik, panitia juga memberikan undangan kepada pesepakbola Luis Suarez untuk menghadiri pesta pernikahannya setelah ia menggigit lengan pemain Chelsea, Brainslav Ivanovic di pertandingan Liga Primer beberapa waktu lalu.

Lebih dari 250 orang datang ke upacara pernikahan di Gereja One Mayfair di pusat kota London. Pasangan kekasih dari Stockbridge, Liverpool, Inggris ini dapat mewujudkan pernikahan impiannya tersebut setelah memenangkan kompetisi pada perilisan game zombie terbaru, Dead Island Riptide.

Jones dan Blackmore berhasil mengalahkan puluhan pasangan yang mengikuti kompetisi Dead Island Riptide tersebut. Game Dead Island Riptide akan tersedia untuk Xbox 360, PS3 dan platform PC, dan mulai dijual pada 26 April.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)