SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Tato Bola Matanya

Senin, 22 April 2013 13:15 by miko | 6811 hits
Duh, Pria Ini Tato Bola Matanya
portalentri.blogspot.com

Membuat rajah atau tato di bagian tubuh sudah membuat orang merinding. Karena untuk melakukannya memang terkadang ekstrim. Namun bagaimana jadinya jika yang ditato bola mata? Hal inilah yang dilakukan Rodrigo Fernando yang harus menahan perih saat menangis tinta selama beberapa hari.

Dilansir dari Reuters, Rodrigo melakukan aksi nekatnya setelah 70 persen tubuhnya tertutup tato. Pria asal Sao Paulo, Brazil ini sepertinya ingin membuat matanya terlihat gelap seperti di tato. Bahkan dengan bantuan spesialis ia pun memasukan tinta tato ke dalam matanya.

Dokter spesialis mata yang melakukan operasi ini memasukkan tinta ke Sclera, yaitu lapisan pelindung di luar mata. Proses ini sendiri tidak aman karena bisa menyebabkan kerusakan pada bola mata. Kehilangan penglihatan rawan terjadi pada mereka yang melakukan teknik tato mata ini.

Pria yang kini berusia 39 tahun ini mengaku selama dua hari menangis dengan air mata tinta. Sedangkan pewarna yang digunakan sama dengan untuk mentato bagian tubuh lainnya. Hasil bagian putih pada bola mata Rodrigo pun telah berwarna gelap.

 Belakangan ini tato mata menjadi tren yang populer di berbagai belahan dunia. Seorang tukang tato di Australia mengklaim dirinya yang pertama kali melakukan tato bola mata.

Komentar
  • HOT !
    Lokasi TPS atau Tempat Pemungutan Suara 17 di daerah Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat memang dekat dengan markas Front Pembela Islam (FPI) yang kerap menyuarakan tuntutan atas Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dugaan penistaan agama....
  • HOT !
    Setelah kabar salah satu pelaku pembunuhan kakak tiri Kim Jong Un memiliki paspor Indonesia, pihak Kementerian Luar Negeri RI pun bergerak cepat untuk memverifikasi berita tersebut. Kemenlu pun telah mengutus Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) melakukan tugas tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)