SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 2 Warga Inggris Keliling Dunia Pakai Bajaj

Jumat, 19 April 2013 09:00 by miko | 1667 hits
Wow, 2 Warga Inggris Keliling Dunia Pakai Bajaj
yousaytoo.com

Banyak cara yang dapat dilakukan para petualang untuk melampiaskan dahaganya. Salah satunya adalah dua warga Inggris yang melakukan perjalanan keliling dunia. Tetapi kali ini cukup unik, pasalnya mereka berkeliling dunia menggunakan kendaraan asal India, Bajaj.

Dilansir dari Orange, aksi tersebut dilakukan oleh sepasang guru dari Inggris. Nick Gough dan Richard Sears yang melakukan kegiatan tersebut. Selain jalan- jalan, kedua orang itu juga ingin meningkatkan kondisi pendidikan di negara-negara yang mereka kunjungi.

Saat ini Gough dan Sears telah mengunjungi 27 negara, mereka pun memiliki banyak cerita tentang tantangan yang mereka hadapi selama melakukan perjalan berkeliling dunia.

Baca juga: Bajaj Anti Getar dengan Tarif Murah Mulai Jajal Jalanan Jakarta, 'Qute'!

Salah satunya, ketika mereka berada di Tanzania, kedua orang itu harus melakukan perjalanan diatas jalanan yang penuh dengan lumpur. Tentunya kondisi alam yang seperti itu membuat bajaj yang mereka gunakan bergerak sangat lambat.

Kondisi jalanan yang buruk bukan satu-satunya masalah yang harus mereka hadapi. Di Uganda misalnya, bajaj mereka hampir hancur karena diserang oleh seekor gajah. Meski demikian, hingga kini kedua guru telah mencapai India. Setelah berkeliling Asia mereka akan melanjutkan petualangan mereka di benua Amerika.

Komentar
  • HOT !
    Banjir, permasalahan dan solusinya sudah melekat pada DKI Jakarta, terutama pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat. Beberapa program pun dilakukan keduanya untuk mengatasi banjir, mulai dari alat seperti pompa, hingga personil seperti pasukan oranye....
  • HOT !
    Suasana mencekam terjadi di Times Square, New York pada Senin (11/12). Seorang pemuda yang telah diidentifikasi oleh pihak kepolisian sebagai Akayed Ullah melakukan aksi bom bunuh diri di stasiun kereta bawah tanah dekat Times Square, Manhattan, New York....
  • HOT !
    Menjelang akhir pidatonya tentang pengumuman Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel pada hari Rabu lalu, ada yang aneh dari cara berbicara Donald Trump. Trump kesulitan melafalkan kata kata secara jelas mirip gejala kelu lidah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)