home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 2 Warga Inggris Keliling Dunia Pakai Bajaj

Jumat, 19 April 2013 09:00 by miko | 1855 hits
Wow, 2 Warga Inggris Keliling Dunia Pakai Bajaj
yousaytoo.com

Banyak cara yang dapat dilakukan para petualang untuk melampiaskan dahaganya. Salah satunya adalah dua warga Inggris yang melakukan perjalanan keliling dunia. Tetapi kali ini cukup unik, pasalnya mereka berkeliling dunia menggunakan kendaraan asal India, Bajaj.

Dilansir dari Orange, aksi tersebut dilakukan oleh sepasang guru dari Inggris. Nick Gough dan Richard Sears yang melakukan kegiatan tersebut. Selain jalan- jalan, kedua orang itu juga ingin meningkatkan kondisi pendidikan di negara-negara yang mereka kunjungi.

Saat ini Gough dan Sears telah mengunjungi 27 negara, mereka pun memiliki banyak cerita tentang tantangan yang mereka hadapi selama melakukan perjalan berkeliling dunia.

Baca juga: Kang So Ra Diajak Naik Bajaj Hingga Reaksi Makan Rendang

Salah satunya, ketika mereka berada di Tanzania, kedua orang itu harus melakukan perjalanan diatas jalanan yang penuh dengan lumpur. Tentunya kondisi alam yang seperti itu membuat bajaj yang mereka gunakan bergerak sangat lambat.

Kondisi jalanan yang buruk bukan satu-satunya masalah yang harus mereka hadapi. Di Uganda misalnya, bajaj mereka hampir hancur karena diserang oleh seekor gajah. Meski demikian, hingga kini kedua guru telah mencapai India. Setelah berkeliling Asia mereka akan melanjutkan petualangan mereka di benua Amerika.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)