SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, 2 Warga Inggris Keliling Dunia Pakai Bajaj

Jumat, 19 April 2013 09:00 by miko | 1730 hits
Wow, 2 Warga Inggris Keliling Dunia Pakai Bajaj
yousaytoo.com

Banyak cara yang dapat dilakukan para petualang untuk melampiaskan dahaganya. Salah satunya adalah dua warga Inggris yang melakukan perjalanan keliling dunia. Tetapi kali ini cukup unik, pasalnya mereka berkeliling dunia menggunakan kendaraan asal India, Bajaj.

Dilansir dari Orange, aksi tersebut dilakukan oleh sepasang guru dari Inggris. Nick Gough dan Richard Sears yang melakukan kegiatan tersebut. Selain jalan- jalan, kedua orang itu juga ingin meningkatkan kondisi pendidikan di negara-negara yang mereka kunjungi.

Saat ini Gough dan Sears telah mengunjungi 27 negara, mereka pun memiliki banyak cerita tentang tantangan yang mereka hadapi selama melakukan perjalan berkeliling dunia.

Baca juga: Kang So Ra Diajak Naik Bajaj Hingga Reaksi Makan Rendang

Salah satunya, ketika mereka berada di Tanzania, kedua orang itu harus melakukan perjalanan diatas jalanan yang penuh dengan lumpur. Tentunya kondisi alam yang seperti itu membuat bajaj yang mereka gunakan bergerak sangat lambat.

Kondisi jalanan yang buruk bukan satu-satunya masalah yang harus mereka hadapi. Di Uganda misalnya, bajaj mereka hampir hancur karena diserang oleh seekor gajah. Meski demikian, hingga kini kedua guru telah mencapai India. Setelah berkeliling Asia mereka akan melanjutkan petualangan mereka di benua Amerika.

Komentar
  • HOT !
    Rapat terbatas atau ratas digelar oleh Presiden Joko Widodo dengan para menteri Kabinet Indonesia Maju. Fokusnya, membahas mengenai program Kartu Pra Kerja di Kantor Presiden, Jakarta Pusat. Salah satu hal yang ditunggu dari program ini adalah perkembangan lebih lanjut soal pengangguran ‘digaji’....
  • HOT !
    Sudah 2 tahun semenjak kepergian Habib Rizieq ke Arab Saudi tahun 2017 lalu. Hingga saat ini Habib Rizieq belum menginjakan kakinya kembali ke tanah air....
  • HOT !
    Peristiwa mengejutkan namun juga misterius menimpa keluarga Desak Putu Tiara (17) yang dikenal sebagai pembawa baki saat penurunan bendera 17 Agustus 2019 sebagai paskibraka di Taman Kota Singaraja karena tiba tiba meninggal dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)