SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertandingan Bola Ala Harry Potter Ada Didunia Nyata

Rabu, 17 April 2013 13:14 by miko | 2751 hits
Pertandingan Bola Ala Harry Potter Ada Didunia Nyata
ealmagazine.blogspot.com

Pertandingan bola yang terdapat dalam versi film Harry Potter atau dikenal Quidditch kini diperlombakan dalam kehidupan nyata. Lebih dari 1600 orang ikut ambil bagian dalam permainan Quidditch World Cup tahun ini.

Dilansir dari Reuters, selama ini permainan Quidditch hanya hanya kita saksikan dalam film imajinasi karya JK. Rowling. Tapi kali ini permainan unik ini akan menjadi acara tahunan di dunia.

Saat ini Quidditch World Cup diselenggarakan di Kissimmee, Florida, Amerika Serikat (AS). Acara yang sudah diselenggarakan enam kali ini melibatkan lebih dari 1.600 pemain yang tergabung dalam 80 tim dari seluruh kampus di Amerika Utara, Eropa, dan Australia. Tim dari University of Texas mengalahkan UCLA di akhir Minggu ini

Permainan ini dirancang oleh Alex Benepe dan Xander Manshel di Vermot pada 2005 silam ini menjadi permainan yang unik. Mereka pun harus menaiki sapu dan mencoba memasukan bola ke lingkaran cincin untuk mendapatkan poin dan pemegang bola snitch untuk mengakhiri permainan.

Baca juga: Old But Gold, Ini Dia Deretan Film Petualangan Fantasi Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

Salah satu pemain dari University of Ottawa, Clare Hutchinson, mengatakan bahwa permainan ini sekarang ada di dunia nyata dan mereka terkejut melihat keseriusan pada asosiasi permainan ini.

“Saat ini permainan Quidditch tidak hanya ada di film Harry Potter saja. Kami juga terkejut melihat keseriusan mereka menyelenggarakan permainan ini,” ungkap Hutchinson.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Quidditch Internasional, Benepe, mengatakan bahwa olah raga ini dapat mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik, karena orang-orang dari seluruh dunia bisa berkumpul dan berteman.

  • HOT !
    Berita viral pencurian koper di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta masih mencuat. Pasalnya, jika yang pernah terjadi adalah pencurian koper di bagasi oleh pegawai bandara nakal, kejadian kali ini dilakukan oleh seorang pelajar SMP!...
  • HOT !
    Semakin banyak kejadian tidak biasa yang dilakukan oleh anak di bawah umur belakangan ini. Kali ini ada anak 15 tahun yang baru lulus SMP berinisial RV menjadi pelaku pembunuhan usai nekat menghabisi nyawa bocah 6 tahun hanya karena dendam kepada ibu korban....
  • HOT !
     Aman Abdurrahman yang juga pemimpin JAD atau Jamaah Ansharut Daulah dituntut hukuman mati oleh jaksa pada hari Jumat (18/5). Jumat (25/5) hari ini, ia dijadwalkan membacakan pledoi soal tuntutan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)